Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Sabtu, 06 Juli 2013

MENGAPA HARUS MEMAKSAKAN KEINGINAN

Lihatlah ciptaan Allah dengan mata hatimu sehingga jelas ujung pangkalnya, kemudian perhatikan dengan alam sadarmu agar akalmu  terang menderang karena diliputi hidayah allah dan gunakan rasamu agar hawa nafsumu tunduk. Allah maha mengetahui segala apa yang dirahasiakan oleh makhluknya. Ketika tabir rahasia berada dalam diri manusia Allah akan tersenyum akan dengan kasih sayangnya lalu kita tersenyum dengan kebanggaan seolah-olah rahasia kita tiada yang mengetahuinya…?

Ketika diri ini bisa mendengarkan melihat, menggunakan akal, menggunakan nilai rasa dan meyakini  hati nurani dengan baik maka akan muncullah pribadi yang unggul yang bisa dikembangkan dengan baik, dengan berharap hanya kepada Allah SWT maka akan tercipta kehidupan sesuai yang  harapan semua orang, akan tetapi tidak semua orang yang bisa menikmatinya. Kebanyakan dari kita terkadang mengalami kesulitan dalam mengukur dan menentukan kesenangan dan kebahagian.

Duhai Allah sangatlah banyak kejelekan yang telah hamba lakukan baik yang tersembunyi dan yang tiada tersembunyi oleh karena itu kami mohon untuk tidak dibuka dihadapan ciptaanmu yang lain. Ampunilah hambamu ini dari segala kesalahan dan dosa yang telah hamba lakukan hanya engkau ya Allah yang terbaik yang sanggup merahasiakan aibku. Ya Allah kami mohon petunjukmu dalam menjalani kehidupan ini karena engkau pemilik petunjuk yang maha sempurna serta lindungi hamba dalam menjalani hidup di dunia terlebih di kehidupan akhirat sebab tanpa perlindungan dari Mu ya Allah hambamu pasti celaka. Terima kasih ya Allah atas segala kebaikanmu ya Allah, tangisan batin hamba telah menghiasi seluruh kehidupan hambamu ini ya Allah, betapa tidak semua kekuatan yang engkau berikan kini semakin hari semakin berkurang oleh karena hamba kurang bisa memelihara amanat yang telah percayakan, atau faktor usia telah menggerogotinya? Ya allah dulu ketika masih muda merasa kekuatan yang kau berikan tidak akan pernah hilang kini mulai terasa semuanya akan sirna entah kapan? Yang pasti semuanya akan berakhir.

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Followers