Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Selasa, 21 Mei 2013

My VACATION at BROMO's Mountain

Ini liburanku minggu lalu di Bromo. Terkesan banget sama tempat ini. Tapi bener-bener butuh perjuangan ekstra kesini. Berangkat dalam keadaan hujan-hujan dan bener-bener basah basah basah kuyup. Yah walaupun udah pakek jas hujan tetep aja basah, namanya juga hujan deres :D:D Tapi seruuu kok hehehe. Dan akhirnya aku mendaki dalam keadaan celana dan baju basah. Peeeeggh sumpah duingiiiin poooll teman. Rasanya mau pingsan dan lemes banget, udah udaranya dingin, suhu badan juga dingin. Udah deh nyampur jadi satuuuu beeerrrr :D:D Tapi aku bukan cuma terkesan banget sama tempat ini, tapi sama orang yang udah nemenin aku kesini juga :):) Makasih buat kamu yang meluangkan waktumu buat nemenin aku kesini :):) Ini adalah tempat yang paling indah yang pernah aku datengin sama kamu, ini adalah perjalanan yang paling berkesan yang pernah aku lewati bersama kamu. Tau kenapa...?? Karna saat aku mendaki gunung itu kamu bener-bener menggenggam tanganku erat, menuntun ku hingga puncak. Saat aku mulai lelah pun kamu menunggu dengan sabar. Menanyakan apa aku baik-baik saja, apa aku masih sanggup. Aku anggap kamu sebagai petunjuk arahku, kamu penyemangatku :):) Aku suka hari itu, suka banget :):) Dari situlah aku melihat bahwa kamu sayang dan setia sama aku. Dan dari situ juga aku yakin  bahwa di kehidupan nanti  kamu bisa menjaga aku sepenuh hatimu , seperti kamu menjagaku di gunung itu :'):') Semoga ada perjalanan yang lebih indah lagi dari ini di tempat lain dan di lain waktu. Sekali lagi makasih yah dah buat aku mengerti sesuatu, memberi aku pengalaman baru juga. AKU SAYANG KAMU :):)

INI SEBAGIAN HASIL JEPRETAN KITA :D:D
NB: Kalo belum kesini nyesel deeh. Mumpung masih muda perbanyaklah jalan-jalan. Nanti kalo udah tua gak bisa jalan looh, alias stroke :D:D *Kidding
See you at postinganku berikutnya, disini saya hanya ingin berbagi cerita aja :):)

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Followers