Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Sabtu, 06 Juli 2013

CONFUSED

Aku merindukanmu saat ini. Sudah lama tak jumpa denganmu, sudah lama tak dengar suaramu, sudah lama tak baca pesanmu dan sudah lama tak dengar kabarmu. Apa kabarmu hari ini disana...?? Semoga kamu selalu baik-baik saja. Semoga kamu bertambah baik tanpa aku disisimu lagi saat ini. Aku yang selalu menjadi beban dalam hidupmu. Aku yang selalu menyusahkanmu. Aku yang tak bisa menjadi lebih dimatamu, di mata teman-temanmu dan dimata orang terdekatmu. Maafkan jika aku banyak kekurangan. Maafkan aku tak bisa jadi yang terbaik buatmu. Aku sedih kamu tak ada disampingku lagi saat ini, aku menangis dalam kesendirian. Sekita hidupku menjadi gelap, aku merasa lilin penerangku  mati habis termakan api yang begitu cepat merambat. Aku ingin mencari lilin yang lain, tapi aku enggan untuk beranjak pergi. Aku masih ingin diam disini, aku masih ingin melihat sisa lilin yang ada dihadapanku. Walaupun ia sudah tak bisa menerangiku lagi, aku ingin berterima kasih karena ia sudah pernah berjasa menerangiku saat gelap. Aku tersenyum saat melihatnya, aku bertanya kenapa ia begitu cepat matinya...?? :):) Mungkin itu yang akan ku pertanyakan padamu saat ini, mengapa engkau begitu cepat pergi...?? Apa kamu sudah bisa mencintai yang lain...?? Apa perasaanmu benar-benar hilang untukku...?? Saat kau mulai menemukan yang baru...hati resah, hati ini gelisah. Haruskah ku sedih karna ku telah kehilangan dirimu...?? Atau ku turut bahagia karna kamu menemukan yang lebih baik dari aku...?? Aku bimbang. Aku cuma mempunyai satu kepercayaan, ALLAH. Aku percaya Dia sayang aku, aku percaya Dia sayang kamu, dan aku percaya Dia sayang kita. Aku mungkin tak bisa menghindar dari kenyataan yang ada, tapi aku yakin dan percaya, aku bisa mengubah kenyataan yang ada dengan harapan dan doaku. Aku tak akan berdoa agar kita selalu bersama, aku cuma berdoa agar aku, kamu dan kita diberikan yang terbaik. Aku cuma ingin kamu tau, bahwa saat ini aku sangat merasa kehilanganmu. Aku merasa jauh sekali dari sisimu. Aku merindukanmu, aku ingin rindu matamu, aku rindu senyummu, aku rindu tawamu, bahkan aku rindu marahmu. Aku rindu semua yang ada pada dirimu, apa kau tak merindukanku...?? :’):’)

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Followers