Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Selasa, 30 April 2013

LELAH KU, Missing You Nduull :):)




Dari dulu hingga sekarang rasa sayangku tak pernah berubah, aku belajar mencintaimu dari 0% sampai kini 100%. Sampai akhirnya ku lelah, aku lelah berjuang sendiri. Aku takkan datang padamu lagi sampai kamu yang memintaku untuk datang. Aku takkan selalu ada untukmu lagi, tapi aku akan ada jika kau butuhkan. Aku akan diam menunggumu disini. Walaupun aku cuma salah satunya untukmu, kamu tetap satu-satunya untukku. Aku belajar mengikhlaskan sesuatu yang memang bukan untukku. Aku sadar siapa aku dan aku sadar siapa kamu. Dan jujur aku merindukan kamu yang dulu, kamu yang cuma buat aku, kamu yang gak pernah neko-neko. Emang sekarang kamu lebih baik dari yang dulu, lebih keren, lebih ganteng, dan lebih segalanya dari kamu yang dulu tapi aku lebih suka kamu yang dulu, kamu yang cupu, kamu yang culun dan kamu yang lugu. Aku lebih suka kamu yang sederhana karna disitu aku lebih melihat ketulusanmu. Aku mencintaimu bukan karna kelebihanmu, aku mencintaimu benar-benar apa adanya. Apa adanya yang ada pada diri kamu, bukan yang tidak ada tapi diada-adakan. Aku percaya kamu orang yang baik, aku percaya kamu orang yang setia. Kalaupun kau menyakitiku, kalaupun kamu kadang sering membuat ku terluka aku anggap itu sebagai khilafmu. Aku anggap itu hanya godaan setan yang ada disekitarmu. Aku berusaha menjadi orang sabar dalam menghadapi semua. Aku ingin menjadi orang yang paling setia di dalam hidupmu. Apa kamu tau disetiap doaku ada kamu, apa kamu tau di setiap harapan ku ada kamu...?? TIDAK. Tapi kini aku telah lelah, aku lelah berjuang untukmu. Percuma aku berjuang mati-matian kalo kamunya masih ingin lepas. Apa aku begitu gak pentingnya buat kamu, apa aku begitu gak berartinya didalam hidup kamu, apa aku cuma figuran yang numpang lewat di hidup kamu...?? AKU GAK TAU. Harapan itu masih hidup selama nafas ini masih berhembus. Mungkin aku pergi, tapi cintaku gak pernah pergi. Walaupun kamu bukan untukku lagi, aku selalu mendoakan kamu yang terbaik. Semoga kamu bisa mencapai apa yang kamu inginkan. Maaf kalo selama ini tak bisa jadi sempurna untukmu, maaf kalo selama ini sering buat mu marah dan maaf kalo aku gak bisa jadi seperti yang kamu mau. Biarkan aku melihatmu dari jauh, biarkan aku memimpikanmu disini. Teruslah tersenyum nduull walaupun itu bukan untukku. I'AM ALWAYS MISSING YOU, Engkau Masih Yang Terindah :):)

2 komentar:

adiparmanlaode mengatakan...

SARANKU TEMAN... LEBIH BAIK MENGAGUMINYA,, KETIMBANG HARUS MENGUNGKAPKANNYA... KEEP IGHTING :)

Elfirah Rosalina mengatakan...

Iyaaah benar...makasih :):)

Popular Posts

Followers