Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Jumat, 05 April 2013

CARA BIJAK Mengatasi REALITAS HIDUP Remaja Muslim


Usia remaja adalah transisi sekaligus masa 'gawat' dimana tidak semua remaja dapat melaluinya dengan sukses. Pada fase ini remaja mencari jati diri sesungguhnya dan juga mulai tertarik (baca: cinta) kepada lawan jenis. Mereka acap kali merasa gelisah dan serba ingin tahu. Mereka  pun mempunyai hobby coba-coba, karena banyak hal-hal baru yang mereka lihat, dengar dan pikirkan.

Buku ini hadir dengan menawarkan cara bagaimana remaja mengelola kegelisahan mereka dalam masa transisi hingga menjadi energi yang membangun jati diri yang jenius, baik secara akal maupun spiritual. Kiat-kiat sukses disajikan disini, lebih khusus lagi menawarkan pendekatan doa dalam mengatasi segala realitas kehidupan dunia remaja. Dengan demikian, buku ini melatih remaja bagaimana mereka di siang hari menjadi sosok prajurit yang gagah perkasa menghadapi tantangan, sementara di malam hari menjadi seorang hamba yang zahid, lemah dan pasrah di hadapan Tuhannya.

Buku ini diharapkan dapat memandu remaja dalam menghadapi realitas hidup, dengan perspektif agama sekaligus tuntutan zaman, sehingga buku ini dapat mengantarkan remaja kita bagaimana mengembangkan tidak saja kemampuan intelektual, melainkan juga keterampilan hidup 'skil of life'.

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Followers