Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Kamis, 01 Maret 2012

Coretan Iseng Tanganku 4

Kau buat ku menangis lagi.
Saat aku berusaha menahan lapar dan bersabar.
Aku tak tau sampai kapan ku akan seperti ini terus.
Aku merasa kosong saat aku dan kamu mulai tak cocok.
Aku hampa saat aku dan kamu mulai menjauh.
Rasanya aku ingin kembali ke masa 2 tahun silam.
Saat aku baru mengenalmu.
Ingin ku ulang semuanya.
Akan ku perbaiki semua yang terjadi tanpa sedikit kesalahan lagi.
Tapi aku tau itu takkan mungkin.
Karna waktu telah berputar maju.
Dan tak akan pernah berputar mundur lagi.
Aku tau ku punya kekurangan.
Tapi segitu parah kah kekuranganku.
Hingga kau tak pernah bisa memahaminya.
Apa aku tak pernah sedikitpun membuatmu bahagia?
Aku bertahan disini karna aku sayang kamu.
Karna aku tak pernah memandang siapa kamu.
Aku tak pernah  bisa marah padamu.
Karna aku tau kebaikanmu lebih banyak dari pada kesalahanmu.
Aku merasa kehilangan saat kamu tak ada disini.
Tapi apa kamu juga merasa kehilangan saat aku tak ada disitu?
Walaupun begitu aku percaya kalau kamu juga sayang aku.
Hanya saja kamu tak bisa meredam emosimu yang tinggi itu.
Aku akan terus coba bersabar.
Sampai ku tak mampu lagi.
Meskipun itu akan menyakiti diriku sendiri.
:'):')

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Followers