Pages

Welcome in MY BLOG....!!Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat ^_^.

Selasa, 29 November 2011

Coretan Iseng Tanganku 2

You say 'boring' to me.
Itu adalah kata yang paling menyakitkan buatku yang pernah kau ucapkan.
Aku gak tau apa yang ada di fikiran mu saat itu.
Segitu gampang nya kau ucapkan semua itu untukku.
Seolah-olah aku benar-benar gak ada artinya di dalam hidupmu.
Aku merasa gagal sepenuhnya memilikimu.
Aku gak tau aku harus berbuat apa lagi untuk menaklukkan hatimu.
Aku menangis, menangis dan menangis mendengar itu semua.
Aku takut atas apa yang akan terjadi kelak.
Dan aku merasa bersalah karna aku merasa mengekangmu.
Aku merasa memenjarakanmu dalam lingkaran kebahagiaanku sendiri.

Apa aku harus menyerah dan melepasmu begitu saja.?
TIDAAAKK.

Aku bukan tipe orang yang seperti itu.
Membiarkan begitu saja sesuatu yang indah dan meninggalkannya.
Apa kau tau arti dirimu yang sebenarnya dalam hidupku.
Aku menangis saat kau tak menghiraukan aku.
Aku sedih saat kau tak di dekat ku dan jauh disisiku.
Mungkin orang bilang lebay aku punyak perasaan itu terhadap dirimu.
Tapi aku gak pernah peduli apa kata orang.
Itu perasaanku dan itu benar-benar apa adanya.
Aku tulus padamu agar kau juga bisa tulus padaku.
Apa itu bisa....????
Aku percaya Allah sangat menyayangiku dan tidak akan membiarkan ku di jalan yang salah.
Kalau emang aku salah dia tak akan membiarkan ku melangkah sejauh ini.

Jangan biarkan perasaan ini menjadi sia-sia adanya.
Aku menyukai mu apa adanya.
Aku suka saat melihatmu berbicara, itu membuatku tenang.
Aku suka gayamu, aku suka kamu yang blak-blakan walaupun itu kadang menyakiti ku.
Tapi kadang aku iri akan masa lalumu.
Saat kau menceritakan semua masa lalumu,seolah-olah itu adalah hal terindah dalam hidupmu.
Kamu sangat bangga menceritakan semuanya padaku.
Dan itu yang membuat aku berpikir.
Apa aku bisa seperti itu saat aku sudah tak bersamamu lagi.
Apa aku akan menjadi sesuatu yang akan terus kau kenang dalam hidupmu.?
Aku selalu berusaha memberimu yang terbaik.
Tapi apa kamu bisa menerima semua yang terbaik dariku yang belum tentu terbaik untukmu.?
Dalam setiap doaku selalu ku sebut namamu.
Ku do'akan agar kau selalu dalam lindungan-Nya.
Aku ingin selalu melihatmu tersenyum atas apa yang kau capai.
Aku akan selalu bangga terhadap dirimu.
Karna bagiku kaulah yang terindah yang pernah aku miliki.
Aku gak peduli dirimu terhadap ku yang penting aku selalu ikhlas kepadamu.
Tapi jika memang benar kamu sudah tak inginkan aku lagi kamu boleh melepasku.
Kan ku biarkan kau terbang tanpa ada beban lagi di hidupmu.
Yang mungkin itu aku.
Maafkan aku jika aku sering membuatmu marah.
Aku cuma ingin jadi yang terbaik untukmu.

Mungkin caraku salah.
Tapi aku yakin aku gak pernah salah mencintaimu.
Karna aku yakin kau orang yang pantas untuk dicintai.
:'):'):')
I LOVE YOU BECAUSE GOD.

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Followers